Blogger Widgets

Rabu, 27 Mei 2015

saya

Saya adalah seorang gadis berdarah minang yang di lahirkan disebuah kampung kecil disumatera barat,,,dan saya sangat bersyukur dilahirkan dilingkungan  yang memiliki adat adat istiadat yang kental,saya sangat menyukai  pepatah minang tentang adat kato nan tigo "kato mandaki" "kato manurun" dan "kato mandata" walupun sekarang saya jauh dari ranah minang tapi hati dan jiwa saya tetap disana
welcome to myblog minangmylife!
 Nama : Cici sofrawida
TTL     : sungai ipuh 29 Maret 1994 solok selatan sumareta
               barat
riwayat pendidikan  :  SDN 18 Sungai ipuh
                                    MTSN Pasir Talang
                                    SMAN 1 Solok Selatan
pendidikan saat ini  :   T.Informatika STT Ibnu Sina Batam
contact penson  :   081268289125

Salam minangmylife!

0 komentar:

Posting Komentar