Blogger Widgets

Senin, 23 Januari 2017

Pengalam menjadi Anak teknik informatika

cerita ini bermula ketika saya memutuskan untuk bangkit dari keterpurukan tentang asa dan cita-cita yang telah putus akan keterbatasan kebutuhan dunia yang slama ini diagung-agungkan oleh manusia,...semua hancur lebur tiada tersisa hingga saya putuskan untuk menguji nasib hidup jauh dari keluarga demi sepenggal kata yang disebut cita-cita.
di sebuah kota yang disebut kota raja nya industri kedua setelah ibu kota jakarta saya berjuang mencari pekerjaan di antara berjuta banyak kaki yang melangkah mencari pekerjaan..akhirnya dengan rahmat dan karunia allah yang maha esa saya berhasil mendapatkan pekerjaan,bekerja tampa pandang terang dan gelapnya dunia hanya demi kata yang disebut cita-cita.
waktu demi waktu berlalu allah selalu bersama saya hingga saat ini saya telah menginjak semester 5 jurusan teknik informatika di sekolah tinggi teknik ibnu sina batam,,,, KAMPUS STT IBNU SINA BATAM ADALAH KAMPUS UNGGULAN "BEBASIS IMAN DAN TAQWA "
 dikampus ini saya belajar banyak,bertemu dengan dosen yang hebat-hebat serta teman-teman yang luar biasa orang yang berjuang demi kehidupan dunia dan akhirat yang seimbang....dari sekian banyak nya mata kuliah yang telah saya lalui hingga semester lima saya sangat menyukai mata kuliah pemrograman mobile dimata kuliah itu saya belajar banyak tentang cara medesign aplikasi yang besifat responsif tenhadap smartphone,
KAMPUS STT IBNU SINA BATAM telah terakreditasi B dan KAMPUS STT IBNU SINA BATAMjuga membuka pendaftar untuk mahasiwa baru orang yang ingin maju dengan ilmu dunia dan juga tentunya tidak melupakan akhirat.
 AYO KITA SUKSES BERSAMA STT IBNU SINA BATAM,,,SUKSES DUNIA DAN AKHIRAT...AMIN

0 komentar:

Posting Komentar